Embriologi & Genetik

[Embriologi & Genetik][bsummary]

vehicles

[vehicles][bigposts]

business

[Embriologi & Genetik][twocolumns]

Buku Poultry Meat Processing, 2nd Edition

Poultry Meat Processing, Second Edition 




Ditulis oleh Casey M. Owens, Christine Alvarado, Alan R. Sams 
Ketebalan buku: 454 halaman
Penerbit: CRC Press; edisi ke-2 (Februari 9, 2010)
Bahasa : Inggris

Ketika edisi pertama buku ini diterbitkan, buku ini telah banyak memandu secara teoritis dan praktis aspek pemprosesan daging unggas, memeriksa, campuran kompleks biologi, kimia, teknik, marketing, dan ekonomi yang bersangkutan. Buku ini memiliki reputasi sebagai buku teks paling komprehensif yang pernah ada. Buku Poultry Meat Processing,  2nd Edition kini telah diperbaharui dan diperluas dari edisi yang pertama.

Membantu memahami aspek teoritik dan praktis dari proses pemeliharaan unggas di perternakan hingga ke atas meja (siap santap). Sekarang mengandung lebih banyak ilustrasi, dan direvisi secara komplit.

Tiga bab baru, Nilai nutrisi daging unggas, Koproduk, dan produk dari proses di perternakan, dan proses pengelolaan peternakan dalam sistem standar organik di Amerika Serikat.

Teknik Baru untuk mengakses tender daging unggas, pertimbangan ekuivalen untuk sensor dan ukuran instrumen tender, dan kalkulasi pengiriman.

Informasi lainya mencakup keseluruhan proses industri perunggasan, termasuk produksi unggas hidup (ayam), protein otot fungsional, proses operasi pabrik (primer, sekunder, dan proses lebih lanjut), kualitas dan keamanan produk, sistem inspeksi, dan manajemen pembuangan limbah. 

Dilengkapi lagi dengan langkah-langkah dan kondisi yang digunakan di usaha perunggasan dan mendiskusikan mengapa hal itu bisa terjadi. Untuk anda seorang akademisi, buku ini sangat bernilai terhadap kerja anda sebagai referensi esensial, dan personalia indsutri, dan spesialis dan lainya yang ingin memperluas wawasan.

Silahkan download di sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar