Embriologi & Genetik

[Embriologi & Genetik][bsummary]

vehicles

[vehicles][bigposts]

business

[Embriologi & Genetik][twocolumns]

Buku Fish Pathology 4th Edition

Fish Pathology 4th Edition




Ditulis oleh  Ronald J. Roberts
Ketebalan Buku : 592 halaman 
Bahasa : Inggris

Buku Fish Pathology ini ditulis dengan defenitif, klasik, dan begitu esensial pada subjek, dan memandu anda untuk mendalami semua aspek dari patologi pada ikan.

Buku baru ini, telah diperbaharui secara penh dan diperluas lagi ke edisi keempat berdasarkan dari kesuksesan edisi sebelumnya yang diketahui oleh publik, banyak dihormati, dan disarankan penggunaannya dilapangan, diseluruh dunia. 

Dimulai dari bab menuju lingkungan akuatik, buku ini mengantarkan anda secara detail anatomi dan fisiologi teleosis, patofisiologi dan fisiologi sistematik, imunologi, neoplasia, virologi, parasitologi, bakteriologi, mikologi, patologi nutrisi, dan penyakit non-infeksius lainya. 

Bab terakhir dari buku ini mengarahkan anda pada detail yang matap dari kebanyakan metode dan laboratorium terpercaya di area tertentu. Sangat banyak informas baru dituangkan dalam edisi baru ini, termasuk ulasan penyakit yang menjadi begitu komersial sejak publikasi edisi sebelumnya.

Diilustrasikan secara cantik dalam "full color" dengan fotografi yang luar biasa. Buku "Fish Pathology, Fourth Edition" ini sangat berguna bagi anda yang menekuni bidang patologis ikan, dokter hewan ikan, biologis, mikrobiologis, dan imunologis, termasuk juga mereka yang bekerja di pelayanan diagnostik di seluruh dunia. 

Personalia yang bekerja di pembudidayaan ikan, dan penangkapan ikan juga akan menemukan banyak penggunaan bermanfaat, dan ketertarikan dalam sampul bukunya. 

Semua petugas perpustakaan di semua universitas, dan lembaga penelitian dimana pengetahuan biologi dan kedokteran hewan dipelajari dan dapat dipelajari sendiri sebagai sumber referensi terpercaya bagi mereka yang ingin melakukan publikasi karyanya sendiri

Silahkan download buku ini di sini

Depositfiles

Ziddu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar